Mengobati kanker serviks (Kanker leher rahim) dengan Herbal dan Vitamin secara alami tanpa efek samping

Kanker serviks adalah jenis kanker yang mempengaruhi perempuan. Kanker jenis ini sering terdeteksi selama pap smear rutin dan cenderung tumbuh lambat. Hal ini biasanya disebabkan oleh virus papiloma manusia, yang masuk ke dalam tubuh Anda selama hubungan seksual dan menyebar ke seluruh sistem reproduksi Anda. 


Cara mengobati kanaker serviks atau kanker leher rahim dengan herbal dan vitamin secara alami tanpa efek samping

Gejala mungkin termasuk keputihan berdarah; perdarahan vagina yang tidak teratur antara periode menstruasi, berikut hubungan seksual atau selama menopause; kehilangan selera makan; kelelahan yang parah; nyeri panggul atau nyeri punggung. 

Herbal tertentu dan vitamin dapat membantu mengatasi kanker serviks, mengurangi gejala kanker serviks dan mendorong penyembuhan.



vitamin A

Vitamin A adalah vitamin yang larut dalam lemak yang meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh dan melindungi leher rahim Anda dari radikal bebas berbahaya yang dapat menyebabkan sel-sel prakanker dan kanker pada permukaan serviks Anda, menurut Tori Hudson, penulis buku "Ensiklopedia Perempuan Alami : Terapi Alternatif dan Integrative Medicine untuk Total Kesehatan dan Kebugaran ". 

Hudson menjelaskan bahwa vitamin A juga mengurangi keparahan kanker serviks, perbaikan kerusakan jaringan serviks, menurunkan peradangan serviks, meredakan gejala kanker serviks seperti nyeri punggung, perdarahan vagina abnormal, kelelahan dan kehilangan nafsu makan, mengatur reproduksi sel, memperlambat perkembangan kanker sel dan mencegah kekambuhan kanker serviks. 

Makanan kaya vitamin A termasuk kalkun hati, bebek, domba, brokoli, apel, bayam, tomat, persik, kale, kacang polong dan aprikot.



Vitamin B-2

Vitamin B-2, juga dikenal sebagai riboflavin, adalah vitamin yang larut dalam air yang mencegah prakanker atau kanker sel dari berkembang di leher rahim Anda, perbaikan kerusakan jaringan serviks, menurunkan serviks dan peradangan sistem reproduksi, eradicates virus papiloma manusia dan menurunkan risiko displasia serviks, sel-sel abnormal pada permukaan leher rahim Anda yang dapat menyebabkan kanker serviks pada beberapa perempuan, menurut buku Organisasi Kesehatan Dunia "Comprehensive kanker Serviks 

Control:. Sebuah Panduan untuk Praktek Esensial" Makanan kaya vitamin B-2 meliputi hati , sereal, jamur, telur, almond, susu dan sarden.



Buah Gambir (buah dari pohon jambe)


Gambir, juga dikenal sebagai Uncaria tomentosa, adalah herbal yang memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda dan melindungi tubuh Anda dari infeksi, virus dan penyakit yang dapat mendorong penyebaran kanker serviks. 

Menurut Josef Beuth, Ralph Moss dan Ulrich Abel, penulis buku "Pelengkap Onkologi:. Metode ajuvan dalam Pengobatan kanker" Beuth, Moss dan Abel menjelaskan cakar kucing juga mengurangi gejala kanker serviks seperti perdarahan yang tidak teratur, keputihan abnormal dan nyeri panggul, ditambah mencegah kerusakan sel, mengurangi peradangan serviks dan menurunkan risiko sel prakanker pada permukaan leher rahim Anda. 

Buah gambir di negara barat tersedia dalam teh, ekstrak cair dan kapsul untuk di indonesia sendiri buah gambir biasanya di jual dalam bentuk buahnya tanpa di olah dan biasanya di jual sebagai pelengkap nginang orang tua-tua dahulu.


Kunyit 

Kunyit, juga dikenal sebagai Curcuma longa, adalah herbal yang meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh, mengurangi peradangan serviks, menghancurkan virus papiloma manusia, meredakan gejala kanker serviks seperti perdarahan berat atau berlebihan dan nyeri panggul, menyembuhkan lesi serviks disebabkan oleh kanker serviks dan mencegah penyebaran sel-sel kanker serviks, menurut Ping-Chung Leung dan Harry Fong, penulis buku "Pengobatan Alternatif untuk Kanker." Kunyit tersedia dalam bentuk kapsul, ekstrak cair dan tingtur.






0 Response to "Mengobati kanker serviks (Kanker leher rahim) dengan Herbal dan Vitamin secara alami tanpa efek samping"

Posting Komentar