7 Rahasia untuk sukses bisnis online

Setiap bisnis di seluruh dunia rata-rata selain secara kontenporer juga dijalankan dalam bentuk BISNIS ONLINE, sekarang yang menjadi pertanyaan adalah dengan sudah penuh sesaknya persaingan dalam bisnis online di internet,  bagaimana Anda membuat bisnis Anda menonjol serta unik / beda?
Berikut 7 rahasia kami untuk BISNIS ONLINE sukses

7  Rahasia untuk sukses bisnis online



1.       Cari tahu keunikan binsis / website anda

7 rahasia sukses bisnis dalam menjalankan bisnis online yang pertama yaitu cari tahu apa yang membedakan anda dengan para pebisnis online yang lain. Mengapa pelanggan harus datang kepada anda dan bukan malah pesaing anda yang datang untuk mencari informasi bisnis anda.


2. Kenali pesaing anda

Rahasia yang kedua yaitu anda harus mempelajari siapa saja pesaing anda dan apa saja yang mereka lakukan untuk menjalankan bisnis mereka. Dengan berbekal itu kita bisa menentukan langkah apa yng harus di ambil sehingga bisnis kita bisa unik atau berbeda dengan bisnis para pesaing walaupaun sebenarnya bisnis dalam hal yang sama.


3. Buat website yang bermanfaat

Rahasia ketiga yaitu dalam membuat website anda harus benar-benar keperluan pelanggan. Sehingga pelanggan tidak kesulitan dalam mengoperasikan website kita. Intinya website kita harus user friendly.
Jika diperlukan hapus hal-hal yang tidak begitu diperlukan oleh pelanggan. Selain itu website kita juga harus bisa member informasi yang selengkap – lengkapnya.
Missal bila kita membuat toko online maka diperlukan daftar harga, cara pengiriman, informasi pengiriman, pengalaman pelanggan/testimony dan lain-lain sehingga pelanggan betul-betul yakin dengan keputusan mereka membuka website kita.

4. Pelayanan adalah nomor satu dalam bisnis online

Rahasia ke 4 dalam bisnis online yaitu kita harus benar-benar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.
Karena dengan terpuaskannya pelanggan pada pelayanan kita akan membawa efek berantai pada kesuksesan bisnis online kita.
Setidaknya dengan puasnya pelanggan dengan pelayanan kita mereka akankembali lagi untuk datang pada website kita.
Lebih baiknya lagi mereka akan mempromosikan website kita, sehingga akan semakin membuat website kita terkenal.

5. Membuat analisa asal dari pengunjung Website

Rahasia ke 5 untuk sukses bisnis online yaitu anda harus tahu darimana saja asal para pengunjung anda dan apa yang mereka butuhkan. Dengan mengetahui asal dan apa keperluan mereka berkunjung ke website kita, akan bisa membantu kita dalam mengembangkan atau melengkapi hal-hal apa saja yang diperlukan oleh pelanggan namun belum ada di website kita.


6. Pastikan website Anda SEO Friendly

Rahasia ke 6 anda harus bisa mengetahui atau mengukur apakah website anda seo friendly atau tidak. Mengapa hal itu harus kita analisa? Jawabannya adalah apabila website kita sudah seo friendly secara otomatis akan bisa menempati posisi bagus di search engine seperti yahoo atau google sehingga lebih mudah di temukan oleh orang.
Dengan demikian website kita kan mendapatkan trafiis yang banyak dari sana.


7. Media Sosial

Rahasia berikutnya yaitu manfaatkan media social seperti Facebook.com , Twitter.com dan media-media lain untuk membagikan informasi yang ada dalam website anda. Dengan demikian website anda akan lebih cepat dikenal oleh banyak orang.


8. Artikel yang bermanfaat

Rahasia terakhir yang sangat-sangat penting yaitu artikel. Dalam membuat suatu artikel anda harus benar-benar memikirkan apakah hal tersebut bermanfaat atau tidak bagi banyak orang. Karena dengan semakin bermanfaat artikel maka akan membuat orang betah untuk berada dalam website kita dan kembali lagi di lain waktu.

Mungkin untuk saat ini situ saja yang dapat saya bagikan supaya kita bisa sukses dalam bisnis online. Dengan bisa menerapkan prinsip-prinsip di atas saya yakij apa saja bisnis online anda akan bisa sukses dan luar biasa.
Semoga bermanfaat …….

0 Response to "7 Rahasia untuk sukses bisnis online "

Posting Komentar