Obat Kanker Payudara Alami dan Makanan Pencegah kanker Payudara

Obat Kanker Payudara Alami dan Makanan Pencegah kanker Payudara


Kanker payudara, mendengarkan saja tentu kita sudah bergidik dan ngeri. Karena sampai saat ini masih belum ada pengobatan kimia yang dapat menyembuhkannya. Tetapi jangan kecil hati dulu, karena "Tuhan maha adil, setiap penyakit pasti ada obatnya". ketika manusia sudah pada titik nadzir belum menemukan obat kimia yang manjur untuk mengobati kanker, sebenarnya tanpa kita sadari ternayata tuhan telah menciptakan berbagai tanaman yang bisa digunakan untuk sebagai obat yang manjur sekaligus tanpa efek samping seperti yang ditimbulkan ketika kita mengkonsumsi obat kimia. 
     Kesempatan kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang tanaman Kunir Putih / Temu mangga yang bisa digunakan untuk mengobati kanker.

 Kunir putih yang beraroma mangga / Temu Mangga

obat kanker payudara alami
Dari hasil berbagai penelitian baik dari dalam maupun dari luar negeri, telah di dapatkan sebuah hasil yang luar biasa dari tanaman ini, yaitu manfaatnya yang bisa sebagai anti kanker. berikut rincian dari kandungan kunir putih sebagai anti kanker:

1. Ribosome inacting Protein : zat ini memiliki fungsi untuk
  • menghentikan atau mampu menonaktifkan perkembangan sel kanker
  • mampu merontokkan atau melepaskan sel kanker tanpa merusak jaringan sekitar.
  • memblokir pertumbuhan sel kanker
2. Anti Oksidan yang berfungsi untuk mencegah kerusakan gen
3. Curcumin yang berfungsi untuk anti inflamasi atau bahasa mudahkanya sebagai anti peradangan

Kanker apa saja yang bisa di obati dengan kunir putih ini?
Kunir putih ini bisa digunakan untuk mengobati berbagai penyakit kanker jenis apapun tanpa terkecuali seperti kanker payudara, kanker hati, kanker rahim, kanker nasofaring, kanker kulit dan lain sebagainya.

Adapun selain manfaat di atas kunir putih aroma mangga ini juga bermanfaat untuk hal - hal sebagai berikut:
  • mengobati peradangan seperti: maag, nyeri haid, keputihan, jerawat, radang tenggorokan.
  • Sebagai Anti lemak, darah tinggi, stroke, jantung dan kolesterol.
Jadi itulah sedikit ulasan tentang manfaat kunir putih  dalam mengobati kanker secara alami tanpa ada campur tangan obat kimia yang selama ini kita ketahui memiliki efek samping yang merugikan kesehatan kita.

Terlepas dari cara mengobati kanker, ada pepatah lama  yang pasti kita semua tahu " Lebih baik mencegah daripada mengobati". Nah sekarang bagaimana cara mencegah supaya kita tidak terkena kanker?.
Berikut ini ada beberapa jenis buah-buahan alami yang memiliki manfaat supaya kita tidak terjangkit kanker.

1. Tomat
Pada sayur tomat banyak mengandung likopen yang berkhasiat menurunkan resiko kanker .

2. Alpukat
Buah alpukat tinggi akan kadar asam oleat yang bermanfaat mencegah kanker .

3. Kunyit
beberapa penelitian terhadap tikus, kunyit dapat membantu mencegah penyebaran kanker .

4. Blueberry
Menurut studi, fitokimia pada blueberry dapat menghentikan pertumbuhan dan penyebaran kanker .

5. Teh hijau
Minum teh hijau menurun resiko kanker payudara dan mencegah penyebaran pada wanita yang sudah terkena, hal ini karena zat EGCG yang terkandung dalam teh hijau.

6. Bawang putih
Studi menunjukan bawang putih dapat menghilangkan sel sel kanker payudara. Memasak bawang putih dengan daging dapat mengurangi kadar kasrsinogenik dalam daging yang dapat menyebabkan kanker .

7. Brokoli
brokoli mengandung indol-3-karbonal yang melawan kanker payudara dengan mengubah estrogen yang menyebabkan kanker menjadi zat pelindung mencegah kanker.

8. Kembang kol
Seperti brokoli mengandung indol-3-karbonal

9. Buah Delima ( pome )
Penelitian di Israel menunjukan jus delima dapat menghancurkan sel-sel kanker dan mencegah munculnya sel-sel baru.

10. Bayam
Beberapa studi membuktikan wanita yang mengkonsumsi bayam dua kali semingu memiliki setengah resiko kanker payudara dibanding yang tidak mengkonsumsi.

11. Jeruk Bali
Studi menunjukan Jeruk bali dapat menghambat sel kanker berkembang biak.

12. Rumput Laut
Rumput laut dapat menurunkan kadar estradiol dan memiliki sifat phytoestrogenic. Rumput laut mengandung chlorophylones, asam lemak yang membantu mencegah kanker payudara.

Demikian ulasan tentang cara mengobati kanker sekaligus bagaimana cara supaya kita tidak terkena kanker. tetapi pada intinya terlepas dari semua yang telah saya jelaskan di atas, ketika kita bisa membiasakan hidup secara sehat misal, makan-makanan yang sehat, tidak merokok, tidak minum-minuman keras, maka alhasil kita pasti akan terhindar dari berbagai mcam penyakit. 
APakah anda sudah siap untuk sehat dan hidup sehat, semua hanya masing-masing pribadi kita yang bisa menjawabnya. Karena walaupun dibuat undang-undang sekalipun ketika kita masih belum bisa menanamkan disiplin dalam diri untuk sehat maka undang-undang atau aturan itu hanya akan menjadi hiasan tanpa makna, jadi mari mulai hidup sehat dari diri kita. 






0 Response to "Obat Kanker Payudara Alami dan Makanan Pencegah kanker Payudara"

Posting Komentar