Cari Dolar Gratis di internet 2015 dengan popads adsfly

Cari Dolar Gratis di internet 2015 dengan pop adsfly


          Saya akan sedikit berbagi ilmu dengan agan-agan tentang cara mudah mendapatkan dollar gratis dengan cara yang terbilang mudah dan simple. Artikel ini wal kususon buat newbie ya, malu kalo menggurui para masta. 
cari dollar dari internet
          Sekarang saya akan share cara mendapatkan dollar gartis dari adsfly. Mungkin agan-agan sudah banyak yang kenal dengan adsfly melalui situs yang membantu memperpendek alamat / link website. Tetapi bukan itu yang akan saya bahas pada kesempatan ini, melainkan iklan dengan sistem barunya yang berupa popads.

Apa maksud dari iklan popads?, iklan popads yaitu iklan yang  akan membayar agan setiap 1000 tampilan blog. Jadi setiap blog agan di buka oleh 1000 seorang maka dollar akan mengisi pundi-pundi agan, bagaimana menarik bukan.


Bagaimana cara kerja dari iklan POPADS Adsfly ini?

        Cara kerja daripada iklan popads adsfly ini yaitu ketika ada pengunjung yang masuk ke dalam blog agan dan ingin membuka sebuah link atau melakukan klik di sembarang tempat di dalam blog atau website agan, maka secara otomatis link utama akan terbuka  (bila pengunjung  klik pada link) atau akan tetap berada pada halaman tersebut  (bila pengunjung klik bukan pada link) dan akan terbuka pula tab baru yang berisi iklan popads. Dengan demikian secara ekonomis, pemilik blog akan sangat diuntungkan karena mau tidak mau iklan akan terklik  setiap ada pengunjung  sehingga akan menambah jumlah  tabungan klik iklan kita di adsfly yang berarti pula menambah tabungan Dollar kita. 

Bagaimana cara daftar di popads adsfly?

Langkah-langkah daftar di adsfly :

cari dollar lewat android


Pertama
      Buka situs https://adf.ly/  pilih Join

Kedua
     Isi lengkap data-data yang diminta, meliputi  nama, username sampai password.  Apabila semua data telah diisi dengan lengkap lanjutkan klik JOIN

Ketiga
    Lihat alamat email yang anda daftarkan dan lihat email dari adsfly untuk verifikasi akun agan.

Selamat sekarang agan sudah memiliki akun  di adsfly. Dan sudah siap untuk mengumpulkan dollar.


Bagaimana cara memasang  Memasang Pop Ads Adfly di blog, sulit atau mudah?

Cara pemasangan iklan popads adsfly ini sangat mudah karena kita tidak perlu bisa bahasa pemrograman , tetapi kita cukup copy paste saja. Bagaimana langkah-langkah pemasangannya secara detail?


  • Buka Situs Adfly,
  • Masuk Ke menu tools
  • Pada menu Export Link and Stats pilih Pop ads
  • Lalu copi paste script yang di beri lingkaran merah
Cari dollar di internet



Selesai melakukan langka di atas, kini saatnya bagi agan untuk melanjutkan memasang iklan di blog. Langka-lagkahnya sebagai berikut:


  • Setelah kita memperoleh Java script pop ads adfly, maka langkah berikutnya adalah dengan meletakkan script tersebut di dalam blog yang kita miliki. Bisa di letakan di dalam HTML template, di Tata Letak (tambah gadget), atau di dalam halaman/artikel.
  • Jika sahabat ingin meletakannya di tata letak. temen-temen cukup log in ke blog sahabat, masuk tata letak, klik tambah gadget, kemudian pilih HTML/Java script
  • Jika sahabat ingin meletakanya di dalam artikel, sahabat tinggal paste script pop ads adfly di mode menulis HTML (bukan Compose)

Penggunaan pop ads adfly ini akan lebih menguntungkan jika pengunjung blog yang kita miliki telah cukup ramai (blog memiliki traffic yang tinggi).

Namun bagaimana jika blog yang kita miliki sepi dan traffic blog yang rendah ? Mungkin sahabat blog pelajar tertarik membaca artikel berikut ini - cara mendapatkan 1000 pengunjung dalam waktu singkat.

Nah sobat itu tadi sedikit penjelasan bagaimana cara cari dollar gratis di internet dengan popads adfly. Apabila ada yang kurang difahami pertanyaan bisa di sampaikan lewat komentar. Terimaksih n semoga bermanfaat.

0 Response to "Cari Dolar Gratis di internet 2015 dengan popads adsfly"

Posting Komentar