Bisnis online tanpa modal pasti untung

Mau bisnis kaos tanpa modal, untung !


Jaman begini anda bisa bisnis tanpa harus modal sama sekali tetapi untung terus mengalir apa bisa. jawabannya tentu bisa mengapa tidak.
Bisnis apa ya itu, berikut ini saya akan membagikan bisnis online yang tidak perlu modal sama sekali untuk mendapat untung.
Tees.co.id merupakan hasil karya anak bangsa Aria Rajasa, Gary Liardi dan Bima S atriatama yang didirikan pada tahun 2012. Dari hasil kerja keras mereka bertiga akhirnya mampu menunjukkan bisnis ini mampu berkembang dengan pesat dengan telah memiliki 10 ribu creator dengan lebih dari 30 ribu design kaos yang sudah listing.



Tees menawarkan satu solusi yang berbeda dari bisnis yang lain, di mana setiap orang di beri kesempatan untuk membuat design mereka sendiri , membuat toko mereka sendiri dengan fasilitas tees dan dengan bantuan fitur t-shirt creator online akan membantu anda untuk mengcustom kaos sesuai selera kemudian menjualnya lewat tees dengan harga sesuai keinginan anda pula.

1. Melakukan registrasi dan membuat akun dengan email yang masih aktif.
2. Jika pendaftaran disetujui maka akan diberikan akses untuk mengunggah design ke situs http://tees.co.id.

Syarat gambar yang diunggah antara lain:
– Tidak mengandung unsur pornografi, SARA, maupun gambar provokatif yang bisa memicu konflik.
– Hasil karya pribadi dan bukan bajakan.
– Belum pernah diikutsertakan dalam kompetisi design sebelumnya.

Tees memberikan kesempatan kepada siapa saja yang ingin mengembangkan kreatifitasnya dan ingin berwirausaha dengan membuka toko online sendiri di situs tees.co.id dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Dan Tees berperan sebagai media untuk menampilkan design, mempromosikan dan mendistribusikan dengan tidak terbatas pada produk kaos saja sehingga design produk lebih variatif

Keunggulan website ini selain menyediakan lapak untuk menjual design kaos dengan mudah adalah juga adanya diversifikasi produk berupa peluncuran produk baru setiap 2 atau 3 bulan sekali sehingga tidak hanya terbatas kaos saja, namun juga produk lain seperti mug, botol minum olahraga, dekorasi rumah, aksesoris maupun hal-hal yang berkaitan dengan fashion. Keunggulan lain adalah Hak cipta design sepenuhnya milik pengunggah design. Selain itu Tees telah dipercaya oleh brand ternama seperti L Men, Project Pop dan desainer ternama Indonesia.

Secara garis besar Tees menetapkan biaya sebesar Rp 85.000 per kaos, dan
harga jual ditentukan sendiri oleh pemilik design dengan menentukan selisih harga standar dan harga jual. Kelemahan dari Tees adalah tidak ada screening yang ketat. Kadang design kaos yang masuk adalah design non orisinal atau “tembakan” dari kaos luar negeri atau bukan design asli dari pengirim. Selain itu adanya kendala dalam keseimbangan stok dan permintaan yang semakin  meningkat. baca juga 5 Bisnis Modal Kecil Untung Besar Untuk Pemula



sumber


0 Response to "Bisnis online tanpa modal pasti untung"

Posting Komentar