5 Bisnis Modal Kecil Untung Besar Untuk Pemula

Bisnis Modal Kecil Untung Besar Untuk Pemula


 Apakah anda sedang mencari bisnis modal kecil untung besar ? yuuk cekidot ;) hehehe! Pada dasarnya ada beberapa jenis bisnis modal kecil untung besar, dan kabar baiknya adalah bisnis ini sangat cocok untuk para pemula yang baru saja ingin memulai bisnis pertama mereka! 

Bisnis modal kecil untung besar

Memang harus di akui tidak semua bisnis cocok untuk pemula, karena ada beberapa bisnis yang memang sulit untuk dilakukan! sebagai contoh bisnis properti atau mungkin bisnis jual beli mobil bekas! bisnis seperti ini, tidak cocok untuk pemula, karena untuk memulainya anda harus berani mengambil risiko yang cukup besar! dan jika modal anda sangat terbatas. lihat pula Ide Bisnis Rumahan Yang Kreatif dan Sukses

Hal ini bisa menjadi mimpi buruk bagi perjalanan bisnis anda! ;) ok, gan tanpa basa basi, kita langsung saja, membahas bisnis modal kecil untung besar untuk pemula !


 1. Bisnis  Onlineshop


Bisnis Onlineshop
  Bisnis yang pertama Onlineshop atau toko online! bisnis ini sangat cocok untuk pemula yang baru saja ingin memulai sebuah perjalanan bisnis! dan kabar baiknya adalah anda tidak butuh modal besar, atau pun kemampuan teknis yang bertele-tele! artinya bisnis ini sangat cocok untuk pemula! 

Untuk lebih detailnya silakan baca halaman ini(Cara Membuat toko online untuk pemula kurang dari 5 menit)  setelah selesai membaca, dan jika menurut anda sangat cocok dengan modal anda, silakan menjadi anggota dan mulai bisnis tersebut! toh, risikonya sangat kecil, yaitu hanya 100 ribu rupiah! dan kabar baiknya adalah, jika anda sudah menjadi member situs tersebut, anda akan diberikan beberapa tips bagaimana cara meningkatkan penjualan toko online anda! jadi dengan kata lain sama sama membantu, antara vendor dan reseller!

2. Bisnis online

   
Bisnis onlineBisnis yang kedua adalah Bisnis online! untuk memulai bisnis ini, anda tidak harus mengeluarkan modal besar! karena hampir segala sesuatunya tersedia secara gratis! 
Pada dasarnya untuk untuk mendapatkan uang dari bisnis online ada 3 sumber! yang pertama adalah dengan menjual konten anda, yang kedua dengan menjual produk orang lain, 

Dan yang ketiga adalah dengan menjual produk sendiri! tapi sebelum bisnis online anda bisa berjalan dengan baik, ada beberapa hal yang harus anda lakukan, dan yang paling dasar! adalah dengan membuat situs, atau pun blog! bis situs tentang seputar informasi atau pun tips dan triks, atau bisnis juga tentang toko online atau online shop! atau bisnis juga anda cukup membuat sebuah blog! 

Singkat kata buatlah kerajaan bisnis anda dari hal yang paling sederhana dan anda bisa lakukan saat ini juga! jika hal tersebut sudah terjadi, anda tinggal tidur dan uang akan mengalir pada anda, tanpa harus capek ini dan itu ;) hehehe!

3. Menjadi Makelar


bisnis tanpa modal
Bisnis yang ketiga! menjadi makelar! pada dasarnya pihak ketiga antara penjual dan pembeli, atau biasa disebut dengan makelar, adalah bisnis model yang sudah ada sejak dulu kala! dan hal tersebut terjadi, karena beberapa orang yang mempunyai kemampuan tertentu, bisa membantu mempertemukan antara penjual(produsen) dengan pembeli(konsumen)! 

Contohnya, tetangga anda ingin menjual mobil! belum tentu tetangga anda tahu bagaimana cara menjual mobil bekas tersebut dan menawarkan pada jutaan pembeli dengan harga yang cocok! berbeda dengan seorang broker, yang dimana bagi dia sangat mudah untuk menjalankan bisnis tersebut :) 
Meskipun untuk menjadi seorang broker yang baik dibutuhkan kemampuan khusus, tapi setidaknya model bisnis seperti ini, tidak mengharuskan mengeluarkan modal yang besar! dan seiring waktu, jika anda sudah cukup lama di dalam industri perbrokeran, saya yakin, dengan sendirinya anda akan mahir sendiri!

4. Menjual Kemampuan 

   
Bisnis sampingan
Bisnis yang ke empat! menjual kemampuan atau skill! saat ini mengingat sudah sangat banyak sekali pengguna internet yang mencapai miliaran orang setiap harinya, 

Dengan sendirinya industri bisnis online membutuhkan para pekerja dengan kemapuan tertentu! bisa juga sebagai VA, atau virtual asisten, marketing atau sales, web developer, coder, Analis dan sebagainya! 

Jika anda mempunya kemampuan tersebut anda bisa saja menggunakan situs situs freelance sebagai media yang mempertemukan anda antara penyedia proyek dengan seseorang yang mempunyai skill tersebut! bisnis seperti ini sangat cocok jika anda mempunyai bisnis mindset! karena ada beberapa orang yang menggunakan bisnis ini, dengan melempar proyek ke pekerja lain, dan dia masih bisa mendapatkan untung! hanya dengan melempar proyek ke pihak lain.


5. Bisnis Waralaba.

   
Bisnis waralabaBisnis yang kelima! seperti kita ketahui saat ini banyak sekali bisnis waralaba atau franchise yang bermunculan! tidak ada salahnya untuk mencobanya, terutama jika anda suka dengan model bisnis yang sederhana, modalnya tidak terlalu besar, dan yang ketiga brand waralaba anda sudak dikenal! jadi anda tidak repot lagi harus ini dan itu! terlebih untuk memulai bisnis waralaba, biasanya ada beberapa franchisor yang tidak menuntut harus modal besar! artinya modal 5 jutaan anda sudah bisa!


Pada dasarnya masih banyak sekali bisnis modal kecil untung besar yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu mengingat beberapa keterbatasan, akan tetapi secara keseluruhan 5 bisnis tersebut lebih dari cukup! untuk mendapatkan untung besar dalam sebuah bisnis, kita tidak harus modal besar! karena faktor terpenting untuk mendapatkan untung adalah kemampuan dan pengalaman!  tanpa dua hal tersebut, modal sebesar apa pun! bisa saja hilang dalam sebuah bisnis ;)


sumber

0 Response to "5 Bisnis Modal Kecil Untung Besar Untuk Pemula"

Posting Komentar